Lilo Terobsesi Spiderman

Akhir-akhir ini Lilo terobsesi dengan spiderman. Segala cara dia lakukan untuk menjadi spiderman. Berlatih melompat, menirukan gaya spiderman ketika melepaskan jaringnya untuk berayun, mencoba merayap di dinding. Untuk upaya terakhir, dia mengalami kesulitan. Sering bertanya, kenapa gabisa nempel, dan kita sudah bilang kalo itu hanya di film.

Kemudian dia menyadari, bahwa disatu adegan film Spiderman ada satu scene yang menunjukkan bahwa untuk bisa merayap di dinding dan mengeluarkan jaring, dia harus digigit laba-laba. Mulailah dia berburu laba-laba. Dia berhasil mengumpulkan beberapa. Kemudian dia menyuruh laba-laba untuk mengigitnya. Entah berhasil digigit atau tidak (tapi dia merasa sudah digigit), mulailah dia beraksi untuk merayap di dinding. Dan sekali lagi, dia gagal. Setelah segala upaya dia tempuh dan tetap gagal, dia berhenti untuk mencoba merayap di dinding. Tapi dia masih suka dengan laba-laba. Dia beralih untuk mulai corat-coret gambar laba-laba spiderman di dinding, dan kemudian membuat classic lego laba-laba, tanpa gambar petunjuk pembuatan. Hanya imajinasi dia saja.

Classic lego laba-laba ini dia buat tadi malam, dan paginya, Noah memuji classic lego laba-laba yang dibuat Lilo. Ini kali pertama Noah memuji hasil karya Lilo. Sebelumnya, Noah selalu menganggap bahwa karyanya lebih bagus dibanding karya Lilo, sehingga enggan memuji Lilo, meskipun menurut saya dan istri, karya Lilo juga sama bagusnya dengan karya Noah. Tapi kali ini, sang kakak mengakui karya sang adik.

Jakarta, 28 Mei 2019

 

 


Comments

Popular posts from this blog

Upgrade Dell Inspiron 14 3458 Core i3-5005u (Broadwell)

Review Dell Inspiron 14 3458 Core i3-5005u (Broadwell)

Illegal Logging: Sebab, Akibat, dan Penanggulangannya